BLOGNYA ORANG YANG TERUS MAU BELAJAR KARENA DIA MENGERTI BAHWA ILMU ITU HANYA BISA DIDAPAT DENGAN BELAJAR
بسم الله الرحمن الرحيم
ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOH, MUDAH-MUDAHAN ANTUM DAPAT MENGAMBIL MANFA'AT DARI BLOG SEDERHANAKU INI

Senin, 31 Januari 2011

Unlocker 1.9.0



Tentunya kita pernah mengalami masalah ketika kita akan mendellete atau merename sebuah file namun file tersebut terprotect oleh aplikasi lain bisa saja oleh antivirus atau yang lain nah bagaimana solusinya untuk membuka protect tersebut ? ini dia software kecil dan gratisan dengan lambang tongkat berkepala bintang (biasa disebut tongkat ajaib) bernama unlocker bisa anda coba.
Saya pribadi sudah membuktikannya dan al hamdulillah berhasil padahal awalnya saya sudah kehabisan akal untuk mendellete file yang ada di flashdisk saya yang rusak dan gak bisa di dellete tersebut yang ada dalam benak saya hanya memfotmat flashdisk saja solusinya, namun adik saya kasih info ke saya bahwa ada software yang bisa atasi problem semacam itu yaitu unlocker. akhirnya kucoba dan hasilnya sebagaimana yang saya harapkan file rusak dan gak bisa di del tersebut bisa saya singkirkan dari falshdisk saya. Bagi shahabat pembaca yang mau coba bisa download di situs download http://search.4shared.com.

1 komentar: